Home » HEADLINE » 4 Pelaku Curanmor Di Ringkus Unit Buser Polres Bangka dan Unit Ranmor Ditreskrimum Polda Kep. Babel

4 Pelaku Curanmor Di Ringkus Unit Buser Polres Bangka dan Unit Ranmor Ditreskrimum Polda Kep. Babel

Tribratanews.polri.go.id- Polda Kep. Babel – Polres Bangka – Unit Buser Polres Bangka dan Unit Ranmor Ditreskrimum Polda Kep. Babel berhasil mengamankan para pelaku curanmor yang terjadi di halaman warnet depan Kantor Pajak Sungailiat Kab. Bangka. Unit Buser berhasil mengamankan pelaku yakni JR (16thn), AA alias AL alias (20thn), AR alias DI (25thn), IAS alias IP (21thn).

Senin (28/8/2017) Unit Buser Polres Bangka mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang menjual onderdil motor yang diduga berasal dari motor curian. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sekira jam 19.30 wib Unit Buser berhasil mengamankan Saudara. Jr selaku penjual onderdil tersebut. Selanjutnya dilakukan pengembangan bersama-sama dengan Unit Ranmor Ditreskrimum Polda Kep. Babel sehingga diperoleh informasi keterlibatan para pelaku lainnya an. Aa, Ar, dan Ias yang selanjutnya diamankan ditempat yg berbeda. Saat di lakukan penangkapan dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa 1 set sok depan, 1 stang, 1 set mesin sepeda motor yg telah di bongkar, 1 jok sepeda motor, 1 set tangki dll.

Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun yang di wakili Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Andi Menjelaskan pada saat ini pelaku dan barang bukti sudah ada di Polres Bangka guna penyidikan lebih lanjut, dan masih kami lakukan pengembangan kemungkinan pelaku ini tidak hanya mencuri di halam Warnet tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*