Home » HEADLINE » Polsek Puding Besar Bagi-Bagi Takjil Diiringi Musik Dambus

Polsek Puding Besar Bagi-Bagi Takjil Diiringi Musik Dambus

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Jum’at (24/6/2017), pukul 17.10 Wib, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Kapolsek Puding Besar Polres Bangka AKP M. Fahrudin, SH membagikan takjil kepada para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Jalan Sungailiat-Mentok Kec. Puding Besar Kab. Bangka, Tepatnya Pos Pengamanan Lebaran Polsek Puding Besar .

Pengendara sepeda motor dan mobil diberhentikan sejenak oleh Kapolsek Puding Besar, anggota polsek Puding Besar. diberikan bingkisan takjil, sambil memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas sambil diiringi musik dambus.

Kapolsek Puding Besar Polres Bangka AKP M. Fahrudin, SH mengatakan, selain diberikan takjil, para pengendara juga diingatkan agar tertib berlalu lintas dan berhati hati dalam berkendara. “Sebelum membagikan takjil, kita terlebih dahulu memberikan imbauan kepada pengendara agar selalu berhati hati dan membawa kelengkapan surat surat kendaraan,” kata AKP Fahrudin.

Selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat, termasuk mensosialisasikan keselataman berkendara kepada pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan disaat kepadatan arus lalu lintas terajdi ketika menjelang berbuka puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*