Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Antisipasi Premanisme dan Pelaku Kejahatan, Di Wilayah Hukum Polres Bangka Tingkatkan Patroli & Razia

Antisipasi Premanisme dan Pelaku Kejahatan, Di Wilayah Hukum Polres Bangka Tingkatkan Patroli & Razia

POLDA KEP.BABEL, POLRES BANGKA, Personel Polres Bangka melaksanakan kegiatan razia di Tempat Hiburan Malam. Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. SOPHIAN, SIK, MH bersama 35 Personel Polres Bangka, Sabtu (18/6/2017) malam.

Sasaran melaksanakan patroli dan razia di Tempat Hiburan Malam dengan pengecekan identitas pengunjung satu persatu di Tempat Hiburan Malam dan didapatkan 21 orang tidak dilengkapi dengan identitas,  dan didatakan oleh Satreskrim Polres Bangka dan diminta agar menghadirkan identitas yg dimiliki. kegiatan seperti ini merupakan antisipasi timbulnya niat jahat mulai dari pencurian, penodongan, jambret, penganiayaan, penyalahgunaann narkoba, seks bebas, bahkan bisa mengarah pada pembunuhan. Makanya sebisa mungkin akan kami maksimalkan pembrantasannya.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian, SIK, MH meminta kepada masyarkat agar segera melapor jika ada praktek kejahatan atau penyakit masyarkat yang terjadi. Seperti minum miras, perjudian, pencurian, prostitusi dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*