Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Lagi Lagi Polres Bangka Razia Sungai Primping

Lagi Lagi Polres Bangka Razia Sungai Primping

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kamis (08/06/2017) siang, anggota Polres Bangka dan Polsek Riau Silip serta Sat Pol PP Kabupaten Bangka yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian, SIK, MH melakukan penyisiran aktivitas Tambang apung ilegal di sepanjang sungai Primping Desa Berbura Kec. Riau Silip.

Setibanya di lokasi mengetahui tim gabungan akan menertibkan tambang ilegal ini, para penambang lari kocar kacir kabur meninggalkan mesin tambangnya yang sedang dioperasikan. namun tim tetap menertibkan mesin para penambang yang berada di sungai sebanyak enam unit ponton TI menggunakan perahu karet milik sat polair dan perahu nelayan yang pada saat itu melintas.

Kabag Ops Kompol Sophian mengatakan pihaknya tetap komitmen menertibkan aktifitas para penambang yang tak henti-hentinya melawan imbauan petugas untuk tidak menambang di kawasan terlarang. Walaupun pihaknya tidak berhasil mengamankan para penambang namun berhasil mengamankan 6 Unit Ponton yang diamankan di Mako Polres Bangka setidaknya ini menjadi peringatan kepada para penambang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*