Home » HEADLINE » Kapolres Bangka Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Kapolres Bangka Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kamis (08/06/2017), pukul 18.00 Wib, Kapolres Bangka, AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangka menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan Al Khautsar dengan puluhan anak yatim Piantu. Kecamatan Sungailiat Kab. Bangka.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan, dengan kegiatan berbuka bersama dengan anak panti asuhan ini mudah-mudahan dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mohon do’a agar Polres Bangka bisa menjaga stabilitas kamtibmas agar terus terjaga dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif. Dengan kondisi yang demikian membuat kita dalam menjalankan aktifitas sehari-hari bisa berjalan lancar aman dan nyaman.

Menurutnya, dalam tugas dan tanggung jawabnya terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat. Polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

Sementara itu, kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara Polri. Dengan kebersamaan dalam menjalankan kehidupansehari-hari Insya Allah akan selalu dalam bimbingan Allah SWT,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*