Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Antisipasi Melambungnya Harga Kebutuhan Pokok, Kasat Reskrim Dan Kapolsek Sungailiat Terjun Langsung Ke Pasar

Antisipasi Melambungnya Harga Kebutuhan Pokok, Kasat Reskrim Dan Kapolsek Sungailiat Terjun Langsung Ke Pasar

POLDA KEP. BABEL – POLRES BANGKA, hari Rabu tanggal (07/06/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, Kasat Reskrim Akp Andi Purwanto, SIK dan Kapolsek Sungailiat Akp Yudha Wicaksono, SE, SIK cek harga sembako di Pasar-pasar yang ada di wilayah Kecamatan Sungailiat Kab. Bangka.

Untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat selama bulan suci Ramadhon, Kasat Reskrim dan Kapolsek Sungailiat melakukan pengawasan dan pengecekan di lapangan terkait harga sembako yang dijual dipasar pasar wilayah sungailiat, antara lain Pasar Kite, Pasar Higienis Air Ruay, Pasar Kenanga dan Toko-toko Sembako lainnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya preventif yang dilakukan secara rutin oleh Polres Bangka untuk mencegah peningkatan harga dan penimbunan kebutuhan bahan pokok oleh oknum pedagang di lapangan. selain itu diharapkan kepada para pedagang untuk menjual kebutuhan pokok sesuai dengan harga yang wajar dan atau harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan oleh pemerintah sehingga tidak menimbulkan gejolak di tengah masyarakat terkait harga kebutuhan pokok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*