Home » HEADLINE » Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Riau Silip Rutin Laksanakan Razia

Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Riau Silip Rutin Laksanakan Razia

POLDA KEP.BABEL, POLRES BANGKA, Personel Polsek Riau Silip Polres Bangka melaksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor tepatnya di sepanjang jalan Desa Riau s/d Desa Silip Kec. Riau Silip Kab. Bangka. Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Riau Silip IPTU Christo N.Y.T Nender, SIK bersama 20 orang Personel Polsek Riau Silip, Jum’at (02/6/2017) malam.

Razia kelengkapan kendaraan pada hari sabtu malam tersebut berhasil menjaring sebanyak 4 kendaraan yang tidak dilengkapi kelengkapan kendaraan. Satu persatu kendaraan yang melintas langsung dilakukan pemeriksaan oleh petugas seperti STNK, SIM, serta kelengkapan kendaraan seperti spion dan sebaginya. Berbagai alasan para pengendaraan yang diberhentikan petugas dan para pengendara tersebut kepada petugas mengaku lantaran jarak rumah mereka dekat dengan tujuan. Akan tetapi petugas tetap menjelaskan kepada pengedara agar tetap mematuhi peraturan sesuai Undang-Undang Lalu Lintas

Adapaun sasaran pelaksanaan kegiatan ini antara lain kelengkapan kendaraan bermotor, sajam, miras dan semua yang berhubungan dengan kriminalitas. Kegiatan ini dilakukan demgan tujuan untuk Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bangka serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman para pengendara kendaraan bermotor dalam berkendara di jalan raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*