Home » HEADLINE » Kasat Reserse Narkoba AKP Johan Wahyudi Sampaikan Bahayanya Narkoba Kepada Pendengar RRI Sungailiat

Kasat Reserse Narkoba AKP Johan Wahyudi Sampaikan Bahayanya Narkoba Kepada Pendengar RRI Sungailiat

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Rabu (31/05/2017), pukul 18.00 Wib, Kasat Reserse Narkoba AKP Johan Wahyudi memberikan ceramah kamtibmas tentang Narkoba di Masjid Agung Sungailiat dan Disiarkan langsung oleh RRI (Radio Republik Indonesia), ceramah kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan pihak Masjid Agung Sebelum Berbuka Puasa.

Pada kesempatan tersebut Kasat Reserse Narkoba menyampaikan kepada para jamaah Masjid Agung dan Seluruh pendengan RRI Sungailiat bahwa tidak pengguna narkoba di kabupaten bangka khususnya di kota sungailiat sudah cukup banyak, baik sebagai pengedar maupun pemakai, narkoba ini tidak kenal usia baik muda ataupun tua, tidak kenal pekerjaan dari pengangguran sampai dengan Polisi sendiri ada yang menggunakan Narkoba.

Untuk itu Kasat Narkoba mengajak untuk tidak sekali-kali untuk mencoba narkoba. Selanjutnya ia menambahkan bahwa pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka membutuhkan kerjasama dalam bentuk memberikan informasi apabila mengetahui ada peredaran narkoba atau mengetahui ada pemakai narkoba, pihaknya akan merahasiakan sumber informasi tersebut.

 

[Humas Polres Bangka_Brigadir NomoPratomo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*