Home » BINKAM » Pasar Tumpah Menjadi Sasaran Pengamanan Anggota Polres Bangka

Pasar Tumpah Menjadi Sasaran Pengamanan Anggota Polres Bangka

TRIBRATANEWS.POLRI.GO.ID, POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Pasar tumpah selalu muncul di seputaran Kota Sungailiat setiap Bulan Ramadan datang, menjelang waktu buka puasa mulai jam 15.00 wib s.d 18.00 wib. Makanan berbuka menjadi sajian utama di pasar tumpah tersebut.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol S.Sophian,Sik mengatakan banyaknya pedagang dan antrean warga yang membeli makanan berbuka puasa di sepanjang jalan di seputaran Kota Sungailiat ini kerap menimbulkan kemacetan. Sehingga menurutnya, pasar tumpah ini memang menjadi salah satu objek pengamanan selama puasa. ”Pasar tumpah ini memang menjadi salah satu perhatian kita karena menimbulkan kemacetan”. Jelas Kabag Ops

Pihak Polres Bangka tidak bisa melakukan pelarangan terhadap warga yang mengais rezeki dari pasar tumpah. Namun menurutnya, akan lebih baik jika para pedagang pasar tumpah disediakan tempat khusus yang tidak mengganggu lalu lintas.

Banyaknya kendaraan yang parkir di pinggir jalan kerap menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. ”Belum lagi banyaknya warga yang berlalu lalang di pasar tumpah ini tentunya pengendara yang melintas harus ekstra hati – hati ,” tutupnya.

[HumasPolresBangka_Brigadir NomoPr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*