Home » GIAT BIN & OPS » BAG SUMDA » Kapolsek Puding Besar dan Kapolsek Merawang Laksanakan Serah Terima Jabatan

Kapolsek Puding Besar dan Kapolsek Merawang Laksanakan Serah Terima Jabatan

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Polres Bangka, Selasa (18/04/2017), pukul 09.00 Wib, melakukan serah terima jabatan (sertijab) terhadap Kapolsek Merawang  dan Kapolsek Puding Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK di halaman Mapolres Bangka. Upacara sertijab tersebut diikuti oleh seluruh Perwira, Kapolsek Jajaran, personil Polres Bangka dan Bhayangkari.

Yang melaksanakan serahterima jabatan adalah Kapolsek Merawang AKP M. Fahruddin,SH akan di gantikan oleh Iptu Reynaldi Guzel,SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sijuk Polres Belitung sedangkan AKP M. Fahruddin,SH akan menduduki jabatan Kapolsek Puding Besar, Selanjutnya Kapolsek Puding besar AKP Junaidi akan menepati jabatan yang baru sebagai Kasat Binmas pada Polres Bangka Tengah.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka mengatakan sertijab ini dilakukan dalam rangka pembinaan karir dan penyegaran baik bagi pejabat yang dilantik maupun bagi perkembangan Polres Bangka. Diharapkan bagi pejabat baru yang telah dilantik agar segera menyesuaikan diri dan mulai kembangkan semua inovasi yang berguna bagi kemajuan Polres Bangka dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

[HumasResBka_BrigNomoPr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*