Home » GIAT BIN & OPS » BAG OPS » Ini Penekanan Kapolres Kepada Seluruh Personil Polres Bangka

Ini Penekanan Kapolres Kepada Seluruh Personil Polres Bangka

Polda Kep. Babel – Polres Bangka -tribratanews.polri.go.id – Rabu (12-4-2017) Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun memimpin apel pagi anggota Polres Bangka di halaman Mako Polres Bangka.

Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada personil untuk selalu waspada dan hati-hati terutama kepada anggota di lapangan yang menggunakan pakaian dinas jangan sampai kejadian di Polres Banyumas terjadi di Polres Bangka

Selain itu Kapolres menyampaikan terimakasih kepada jajaran Sat Reskrim yang telah melakukan pengungkapan kasus 3C (curat, curas dan curanmor), selanjutnya ia menyampaikan bahwa semua fungsi di kepolisian ini memiliki tugas dan fungsinya masing-masing tidak ada yang lebih hebat,bergengsi semuanya penting dan harus saling solid satu sama lain kerena kita adalah Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Menutup arahannya Kapolres meminta kepada seluruh anggota Polres Bangka untuk selalu menjaga kebersihan Mako karena kita tidak bisa mengandalkan petugas kebersihan saja, selalu melayani masyarakat dengan ikhlas tunjukan kinerja yang baik.

Humas ResBKA (brig_nomopr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*